Ulama Palestina Kunjungi Pemkot Lubuklinggau

0
122

Lubuklinggau –

Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menerima kunjungan ulama dari Palestina, Syeikh Musthafa Al Qishawi, Senin (20/05). Pertemuan syekh beserta rombongan dari Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) ini dilakukan di ruang kerja Wali Kota Lubuklinggau.

Kedatangan syekh muda ini merupakan kunjungan yang pertama kali ke Indonesia dan ia langsung menuju Kota Lubuklinggau. Menurut translator, Ibrahim, kunjungan syekh tersebut dalam rangka safari dakwah yang digelar selama 20 hari.

“Tujuannya untuk memotivasi dan memberi informasi pada kaum muslimin di Indonesia mengenai Palestina serta Masjidil Aqsa,” katanya.

Ucapan terima kasih disampaikan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe kepada Syeikh Musthafa Al Qishawi yang telah bersedia datang ke Kota Lubuklinggau meskipun sendirian dari Palestina.

“Terima kasih karena sudah datang sendirian, memberikan informasi mengenai Palestina dan Masjidil Aqsa. Saya pribadi sangat ingin datang kesana, tetapi belum kesampaian. Semoga dalam waktu dekat diberikan kesempatan untuk datang kesana,” katanya. (ADV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here