4 Desember, Dinsos Muratara Akan Khitan 100 Anak Kurang Mampu

0
109

Muratara – Dalam waktu dekat ini, Dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas Utara akan meyelenggarakan acara Khinatan massal yang diikuti 100 peserta dari anak kurang mampu Kabupaten Musi Rawas Utara.

Khinatan massal ini akan diselenggarakan pada tanggal 04 Desember 2018, bertempatan di lapangan Dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas Utara.

Zainal Arifin, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muratara, menjelaskan kegiatan Khinatan massal ini merupakan bentuk dari acara bakti sosial dan kepedulian Pemkab Musi Rawas Utara yang masih bertepatan dalam rangkaian memperingati Hari Pahlawan beberapa waktu yang lalu. Minggu (02/11).

“kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian Pemkab Muratara terhadap masyarakat kurang mampu, saya sangat bersyukur dengan terselenggaranya acara ini nanti nya. Semoga kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan kita selenggarakan,” Ungkap Ujuk Ifin, sapaan akrab Zainal Arifin.

Untuk petugas medis Khinatan massal, Zainal Arifin mengatakan bahwasan nya pihak Dinsos mengandeng Dokter – dokter dari Rumah Sakit Umum Rupit, Muratara.

Lanjut Ujuk Ifin, selesai Khinatan anak – anak peserta khinatan ini akan diberikan bingkisan menarik seperti alat – alat sholat, mulai dari sajadah, peci, sarung, dan lain lain. ( Putra Sihombing )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here