APBD 2019 MURA Akan Diketok Di Malam Hari

0
147

Musi Rawas  –  Sempat tertunda, akhirnya DPRD Kabupaten Musi Rawas ( MURA ) akan membuka Rapat Paripurna Pengesahan APBD 2019 Kabupaten Musi Rawas ( MURA ) yang dimulai pada pukul 21:00 WIB.

Keterangan tersebut diberikan langsung oleh Seketaris Dewan ( Sekwan ) DPRD Kabupaten MURA saat mengantarkan Ketua DPRD, Yudi Fratama untuk beranjak keluar gedung. Jumat ( 30/11 ).

Menurut nya, rapat paripurna yang sempat tertunda ini dikarenakan adanya rapat komisi dalam menentukan jadwal dimulai nya sidang.

” Tadi ada rapat komisi, akhirnya kita sepakat sidang kita buka pada jam 9 nanti sampai jam 00. Dan apabila nanti pada saat rapat belum juga ditemukan kesepakatan dan waktu sudah pukul 00, maka APBD kita kembali ke APBD 2018,” Ungkap nya.

Ketika disingung apakah penyebab tunda nya rapat dikarenakan adanya kepetingan oknum, Sekwan langsung membantah hal tersebut. Menurut nya untuk tahun ini semuanya sudah sesuai prosedur.

“tidak, tidak ada pak – pakan nya tahun ini, semua berjalan sesuai prosedur,” jawabnya.

Berdasarkan informasi sebelumnya, Sidang Paripurna pengesahan APBD 2019 akan dimulai pukul 13:00, namun seperti fakta dilapangan, sidang tersebut juga belum dilaksanakan melainkan baru akan dimulai pada malam hari.

( Putra Sihombing )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here