Perhatian Terhadap Guru, Walikota Lubuklinggau Terima Penghargaan Dari Presiden Jokowi

0
118

Foto : Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe, Menerima Penghargaan Dwi Praja Nugraha dari PB PGRI yang diserahkan langsung Oleh Presiden RI Joko Widodo. Sabtu (01/11).

 

Bogor – Lubuklinggau –
Bertempatan di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe menerima penghargaan Dwi Praja Nugraha dari Pengurus Besar PGRI Republik Indonesia. Sabtu (01/11).

Penghargaan Dwi Praja Nugraha Dari Pengurus Besar PGRI Republik Indonesia ini diserahkan Langsung Oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo .

Penghargaan yang langsung diberikan oleh Presiden RI kepada Walikota Lubuklinggau yang akrab disapa Nanan ini berdasarkan Kategori Gubernur/Walikota/Bupati Yang Memiliki Perhatian dan Komitmen Tinggi Terhadap Pembangunan Pendidikan, Profesionalitas dan Kesejahteraan Guru dan PGRI bertepatan Dengan Puncak Perayaan HUT Ke 73 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2018.

“Penghargaan Ini Tidak Berarti Apa Apa Tanpa Perjuangan, Kerja Sama dan Perhatian Guru guru Yang Ada di Kota Lubuklinggau. Kami Hanyalah Fasilitator Yang Berkewajiban Untuk Menjaga dan Meningkatkan Mutu Kependidikan Serta Kesejahteraan Para Guru guru Khususnya Honorer di Kota Lubuklinggau,” Ungkap Nanan.

Nanan juga berharap di tahun 2019 Insentif Guru Honorer dapat terealisasikan.

“Doa kan Supaya Insentif Bagi Guru Guru Honorer Insya Allah Dapat Kita Realisasikan Tahun 2019. Terima Kasih Juga Kami Sampaikan Kepada Pengurus PGRI Provinsi Sumsel Terkhusus PGRI Kota Lubuklinggau. Linggau Bisa, PGRI Bisa,” Harap nya.

( Putra Sihombing )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here